Biaya Pendidikan Anak, So What Gitu Loh !!!

Hari Senin tanggal 12 Juli 2010 merupakan hari pertama masuk sekolah Anak dan betapa bahagianya Anda melihat anak Anda tumbuh dan bersekolah di tempat sekolah terkenal yang ada di kota Anda. Ok, Congratulation !!! bagi anak-anak yang telah diterima disekolah favorit, dan Selamat buat orang tua yang telah memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya, terutama yang telah mempersiapkan Dana Pendidikan Putra dan Putri Anda.

Dan pertanyaannya apakah Biaya Pendidikan masih sama dengan tahun lalu,  tahun sekarang, 5 tahun mendatang, 10 tahun mendatang, 15 tahun mendatang atau mengalami peningkatan? Apakah Anda sebagai orang tua cukup mudah untuk membayar biaya sekolah, karena sudah mempersiapkannya sejak lama, ataukah Anda merasa pusing dalam membayar biaya sekolah, dimana harus pinjam tetangga, saudara, orangtua, mertua atau bahkan menggadaikan emas atau barang berharga yang Anda miliki? Hanya Anda sendirilah yang bisa menjawabnya, that’s it.

Menjadi Orang Tua yang bertanggung jawab adalah sebuah keharusan. Salah satu kewajiban orang tua adalah menyediakan asuransi buat pendidikan anak, jadi siapkanlah sejak anak masih kecil agar menuai cukup besar di saat membutuhkan biaya pendidikan kelak.

Pendidikan yang baik merupakan salah satu cara untuk mewujudkan generasi anak yang pintar dan soleh/soleha serta kebanggaan bagi orang tua yang nantinya akan menghantar kepada kesuksesan.

Bagi Anda yang saat ini belum mempersiapkan dana pendidikan untuk Anda, ketika buah hati Anda tertidur lelap pandanglah  buah hati Anda yang lucu, imut, gemesin, pintar,  yang membuat Anda senantiasa tersenyum dan bikin Anda semangat untuk berkarya. Nah sekarang silahkan jawab pertanyaan dibawah ini dengan niat dan hati tulus Anda :

1. Apakah Anda sebagai orang tua ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak Anda ?

2. Tentukan dimanakah kuliah anak Anda dan tahukah Anda berapa besar biaya pendidikan saat anak anda hendak kuliah ?

3. Tahukah anda berapa jumlah yang Anda harus sisihkan agar dapat menyekolahkan anak Anda ?

4. Ketika terjadi sesuatu resiko terhadap Anda sehingga tidak dapat menabung lagi, apakah sudah diantisipasi ?

“Menabung atau berasuransi adalah sebuah kebutuhan untuk masa depan Anda, bukan merupakan pilihan melainkan keharusan untuk kepentingan Anda

Persiapkan sejak dini biaya pendidikan buah hati Anda, agar Anda tidak perlu berhutang atau menggadaikan sesuatu dikemudian hari kelak. Tunggu apalagi Anda Tertarik Silahkan Klik Disini

Salam Sejahtera,

Ibnu AR Sulaksana

HP:08121130617 atau YM:i3nu.sulaksana@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: