Rahasia 1 Milyar, MAU ???

Anda ingin menjadi Milyuder siapa yang tidak tertarik sedangkan orang didunia ini pun termasuk Anda ternyata bisa menciptakan uang senilai Rp 1 Milyar Wow Fantastik Khan. Kuncinya cukup sederhana, yaitu disiplin dengan waktu. Disiplin disini ialah disiplin dalam berinvestasi dan berasuransi. Dengan waktu yang berarti Anda harus memulainya  saat ini, sekarang juga. Karena begitu Anda menunda maka akan dibutuhkan perjuangan lebih keras lagi, salah satunya yaitu membutuhkan dana yang besar.

Investasi yang  Anda lakukan bertujuan untuk memberikan hasil yang optimal dan  mengalahkan  laju inflasi, sehingga  tujuan dari perencanaan keuangan Anda  akan tercapai. Sedangkan asuransi bertujuan untuk  memberikan perlindungan atau proteksi terhadap diri  Anda,  ketika ada resiko yang menimpa Anda, seperti sakit, sakit kritis, cacat tetap atau meninggal. Asuransi bisa juga berfungsi sebagai pengganti nilai ekonomis. Dengan  memiliki asuransi maka  akan ada “jaminan kepastian” tersedianya dana 1 Milyar, yang bisa digunakan untuk  pensiun , modal usaha atau membeli  Mobil Mewah, Jalan-jalan ke Luar Negeri dan Mempunyai Rumah Mewah.

Sebagian dari kita dan Anda mungkin bertanya ,

“Saya tidak punya cukup uang untuk berinvestasi dan berasuransi, bagaimana melakukannya..?”,

Tak perlu khawatir Anda  cukup menyisihkan setiap harinya HANYA dengan 17,000 ribu  saja perhari selama sebulan maka Rp 1 Milyar akan tercipta. Rahasianya cukup DISIPLIN.

Contohnya, Pak Yunan berusia 28 Tahun seorang karyawan swasta dengan penghasilan Rp  2 juta perbulan, berencana pensiun di usia 56 tahun dengan Target Dana yang ingin dicapai Rp 1 Milyar. Dengan target tersebut maka Pak Yunan harus menyisihkan Rp 17.000,00 perharinya atau  Rp. 500.000,00 perbulan selama 26 tahun (asumsi return investasi adalah 18% per tahun).

Sedangkan disisi Asuransi tidak perlu kwatir di karenakan pak Yunan sudah terproteksi dengan Asuransi tambahan seperti halnya :

1. Apabila Pak Yunan mengalami Resiko Meninggal karena Kecelakaan sebelum usia 65 tahun maka Ahli Waris akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 200.000.000,- ditambah nilai investasi

2. Apabila Pak Yunan mengalami Resiko Meninggal maka Ahli Waris akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 100.000.000,- ditambah nilai investasi

3. Ketika Pak Yunan menjalani rawat-Inap di Rumah Sakit, Asuransi ini akan Memberikan santunan sebagai berikut :

– Rawat Inap Non ICU (Rp. 300.000,- X 60 hari) = Rp. 18.000.000,-

– Rawat Inap ICU (Rp. 600.000,- X 60 hari) = Rp. 36.000.000,-

– Pembedahan Kompleks (1 kali pertahun polis) Rp. 6.000.000,-

4. Ketika Pak Yunan mengalami kecelakaan dan cacat total sebelum usia 60 tahun maka akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 100.000.000,- tanpa mengurangi uang pertanggungan dasar.

5. Ketika Pak Yunan diagnosa salah satu dari 33 penyakit kritis sebelum usia 65 tahun, maka akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 100.000.000,- tanpa mengurangi uang pertanggungan dasar.

6. Ketika Pak Yunan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau di diagnosa mengalami penyakit kritis sebelum usia 75 tahun, maka pihak asuransi akan memberikan pembebasan pembayaran premi dasar dan ektra premi

JAMINAN DANA PENSIUN atau DANA untuk MODAL USAHA yang dimiliki Pak Yunan senantiasa akan tersedia meski dalam perjalanan menabung terjadi suatu resiko.

Dari paparan yang diatas dapat disimpulkan bahwa dengan menyisihkan Rp. 17.000,- perhari atau Rp. 500.000,- perbulan Anda Pasti Bisa Mendapatkan 1 Milyar secara Halal dan Barokah, TANPA KORUPSI UNTUK MENCAPAINYA. Mari kita budayakan untuk disiplin dengan waktu untuk masa depan yang cerah. ANDA PASTI BISA dan BISA !!!!

Jangan tunda untuk memikirkan ini. Selagi masih muda dan punya kemampuan, WHY NOT ? Tunggu Apa lagi Anda Serius silahkan klik Perencanaan Keuangan


Salam Sejahtera,

Ibnu AR Sulaksana

Hp : 08121130617 atau YM : i3nu.sulaksana@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: