Kabar Buruk untuk Wanita Terindah ?

“Di Indonesia, setiap satu jam, satu wanita meninggal karena kanker serviks”

Kanker serviks atau kanker leher rahim (sering juga disebut kanker mulut rahim) merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak terjadi bagi kaum wanita. Setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena kanker serviks atau kanker leher rahim ini. Fakta menunjukkan bahwa jutaan wanita di dunia terinfeksi HPV, yang dianggap penyakit lewat hubungan seks yang paling umum di dunia.

Menurut WHO International, Indonesia khususnya Wanita mempunyai peringkat No. 1 di Dunia, dalam hal terkenanya penyakit terutama dalam  hal Kanker Serviks.  Sedangkan menurut Yayasan Kanker Indonesia (YKI) 52 jt Wanita Indonesia berpotensi terkena Kanker Serviks dengan angka kematian 8 ribu orang pertahun. bagi Ladies pasti belum mengetahui apa itu kanker serviks atau sekedar mengetahui bacaan kanker serviks ?

Kanker serviks atau kanker leher rahim terjadi di bagian organ reproduksi seorang wanita. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks.

Ini bagi saya sangat mengejutkan sekali dampaknya bagi wanita di Indonesia. Saya ingin membuat perencanaan yang sangat berguna sekali bagi wanita indonesia tunggu apa lagi apakah kita akan menunggu kalau sudah terkena ? Tentu Anda tidak mau khan. Anda ingin mengajukan perlindungan  untuk ke depan. Dengan mengikuti program  “LADY CARE” segala masalah financial khususnya bagi wanita akan terselesaikan seperti istilah “Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati”. bagi yang serius silahkan klik me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: