Menabung Sedikit Manfaatnya Ruar Biasa

Jika Anak Anda cukup pintar untuk masuk ke Jenjang Pendidikan Tinggi, apakah Anda juga cukup pintar untuk menyediakan dananya? Kalau seseorang bertanya kepada anda, apakah investasi anda yang paling berharga? Apakah investasi itu berupa emas, deposito, properti atau surat berharga? Investasi yang paling berharga adalah ANAK. Kita sebagai orang tua yang baik, tentunya anda tidak mau jika cita-cita anak anda menggapai hari esok yang lebih cerah tidak tercapai karena biaya yang tidak tersedia. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa biaya pendidikan semakin hari menjadi semakin mahal. Semakin lengkap fasilitas pendidikan yang tersedia, maka uang sekolahnya menjadi semakin mahal. Sementara itu kemampuan yang lebih adalah menjadi suatu keharusan bila anak ingin berkompetisi di dunia kerja yang semakin kompetitif. Jadi kita sebagai orang tua, apa yang harus kita lakukan dalam mempersiapkan dana pendidikan anak? Solusinya adalah menabung sejak dini, tetapi kemudian timbul banyak pertanyaan dibenak kita, antara lain menabung dimana, berapa yang seharusnya ditabung perbulannya, apakah tabungan pendidikan ini cukup ? Mengingat biaya pendidikan meningkat dengan cepat setiap tahunnya. “Solusinya adalah Membeli Asuransi Pendidikan” Polis asuransi pendidikan ini tersedia dengan beberapa jenis pembayaran premi dan nilai pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Polis asuransi pendidikan juga memberikan manfaat proteksi atas tabungan pada Anak, ketika orang tua Sakit Kritis, Cacat Tetap atau Meninggal.  Coba Anda Bayangkan Hanya Anda Menabung Rp 10.000 / hari atau Rp 20.000 / hari ( Rp 300.000 / bulan atau Rp 600.000 / bulan ). Selama 10 tahun. Manfaat untuk Anda rasakan sangat RUAR BIASA ?

1. Manfaat nilai tunai ( Asumsi pertumbuhan  10%-18% pertahun ),  Anda dapat mengambill kapan saja dan bila tidak diambil dapat di gunakan untuk masa Hari Tua.

2. Manfaat Proteksi Jiwa, kesehatan, sakit kritis, dan kecelakaan, Anda mendapat proteksi sebesar Rp. 100 jt s/d 300 jt , di tambah dengan Nilai Tunai / Investasi. Dana ini dapat di gunakan oleh ahli warisnya untuk kelangsungan biaya hidup bila Peserta Asuransi Jiwa meninggal.

3. Manfaat Cacat Total / Meninggal karena kecelakaan, Anda akan mendapatkan proteksi Cacat Total / Meninggal sebesar 2 x Uang Pertanggungan misal Up Rp. 100 jt x 2 = Rp. 200 jt.  Dan di tambah manfaat Proteksi Jiwa bila sampai meninggal sebesar Rp 100 jt s/d 300 jt plus dengan Nilai Tunai / Investasi.

4. Manfaat Sakit Kritis, Anda akan mendapatkan proteksi sebesar Rp. 50 jt s/d 200 jt

5. Manfaat Rawat Inap di Rumah Sakit, Anda mendapatkan proteksi Rawat inap di Rumah Sakit.

6. Manfaat Tabungan Gratis,  Bila Nasabah mengalami penyakit Kritis dan Berhenti Kerja, maka akan mendapatkan Tabungan Gratis  akan di berikan dana santunan sebesar jumlah premi yang di setorkan setiap bulan sampai usia 65 tahun, setiap bulannya.

7. Manfaat Pendidikan Anak, Anda akan mendapatkan proteksi tabungan/Investasi yang terus berkembang guna pendidikan Anak di masa yang akan datang. …. RUAR BIASA…. !!!

Anda Berminat Sekali !!!!, ingat semakin hari usia semakin bertambah kemampuan kita untuk bekerja tidak selamanya seperti sekarang..Kesehatan akan dipengaruhi oleh usia…dan Keluarga Adalah Harta yang ternilai Harganya di Dunia ini..”” Siapa lagi yang akan Peduli tentang masalah Anda selain Keluarga Anda ataupun Saudara Anda ???, Betullll Hanya Satu Jawabannya :

silahkan hubungi saya


Salam Sejahtera,

Ibnu AR Sulaksana

08121130617 atau YM i3nu.sulaksana@yahoo.co.id

%d blogger menyukai ini: