Mari Pacu Produktivitas Karyawan Anda

Hampir sebagian perusahaan di negara kita kurang memperhatikan kesejahteraan karyawannya padahal karyawan merupakan tonggak majunya suatu perusahaan karena tanpa kerja keras merekalah perusahaan tidak akan maju. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang selalu memperhatikan terhadap kesejahteraan karyawannya. Ada beberapa macam untuk mewujudkan kesejahteraan karyawan tersebut diantaranya dengan pemberian bonus, liburan gratis, pendidikan, kredit rumah, pinjaman dan lain-lain. Hal yang mendasar adalah dengan memberikan Asuransi Kesehatan dan Dana Pensiunan. Dengan adanya pemberian jaminan kesehatan akan membuat karyawan lebih nyaman apalagi menghadapi resiko kesehatan yang mungkin terjadi diantaranya karena faktor lingkungan, polusi, aktivitas dan lain-lain. Di sisi lain Perusahaan yang menyiapkan Dana Pensiun khusus buat karyawan, baik persiapan untuk pesangon maupun pensiun membuat karyawan lebih tenang menatap hari depannya  yang lebih cerah dikarenakan bagi perusahaan pun alokasi dana tersebut bisa mengurangi beban di kemudian hari atas kewajiban terhadap karyawan.

Oleh karena itu sebuah perusahaan asuransi pun menyediakan program bagi kesejahteraan karyawan. Pada program kesejahteraan karyawan ini, ada tiga yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan asuransi  yaitu :
1. Asuransi jiwa dan kesehatan,
2. Dana pesangon dan kesejahteraan karyawan,
3. Dana pensiun.

Karena dengan adanya program kesejahteraan karyawan inilah menjadi nilai tambah tersendiri yang diberikan perusahaan bagi karyawannya. Perhatian sebuah perusahaan asuransi terhadap program ini menjadi stimulus untuk memacu etos kerja karyawan agar lebih produktif dan berprestasi.

Salam Sejahtera

Ibnu AR Sulaksana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: